Gmail versi Offline


Cara mengakses Gmail mode offline
Gmail adalah layanan email yang paling diminati oleh orang banyak. Gmail telah secara konsisten memperbaiki services.Gmail mereka menawarkan lebih dari 7,6 Gigabyte ruang yang meningkat setiap detik. Maka, Anda tidak perlu menghapus beberapa email hanya alasan karena kurangnya ruang. 
Sekarang Anda bisa mendapatkan kemampuan untuk mengakses Gmail dalam mode offline yang dapat berguna jika Anda tidak memiliki koneksi internet tetapi membutuhkan akses internet mendesak untuk email anda. Meskipun tidak tersambung dengan internet/mode offline, Anda bisa membaca, mengelola email Anda.Trik ini hanya dapat digunakan pada browser Google Chrome. 
Cara Akses Gmail Offline

cara mengakses gmail secara online
  1. Buka browser Chrome dan download  Extension Gmail Offline di sini .
  2. Instal ekstensi ini dengan mengklik  Add to Chrome  dan pilih Mail offline Google
  3. Setelah ini pilih Allow Mail online pilihan dan klik Lanjutkan tombol **(Jangan menggunakannya komputer umum (seperti warnet atau kantor jaringan komputer yang dipakai banyak orang)**karena akan menyimpan semua data yang ada si Gmail Anda).

Cara mengakses gmail online sekarang
jika ada koneksi internet. Account Gmail Anda secara otomatis akan mengambil disinkronisasi setiap Anda menjalankan browser chrome 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan saya terima dengan senyum, salam damai