PC Desktop dari Hewlett-Packard (HP)

HP Omni 27, PC Desktop All-In-One dengan Core i5

HP Omni 27,
Hewlett-Packard (HP) telah merilis PC Desktop seri all-in-one  , Omni 27 dengan layar 27 inch.
Perangkat yang baru ini menggunakan chipset prosesor Intel Core i5. Untuk mendukung pekerjaan atau tugas dari kantor Anda perangkat inilah bia membantu anda dalam menyelesaikannya.

HP Omni 27,



HP Omni 27, PC Desktop All-In-One dengan Core i5

Perangkat ini seharga sekitar USD 1250. Urutan pertama PC desktop yang membawa slogan All – in -One. Omni 27 tidak layar sentuh, juga tidak mendukung andintegrated grafis dalam bermain game.
Omni 27 spesifikasi
chipset yang terpasang adalah chipset terbaru dari Intel, Corei5-2400S dengan keepatan procesor  2,5 GHz dan RAM 4GB. Selain itu, perangkat ini juga mengadopsi kartu grafis dari AMD atau Nvidia.
Omni 27 dilengkapi dengan media penyimpanan  Hard Disk Drive  (HDD) hingga 2 TB (Terra bite). Tidak hanya itu, perangkat baru ini juga mendukung Blu-ray drive,port USB, ethernet portand Beats Audio,  Tuner TV digital. Woww keren
Sementara itu, beberapa waktu lalu di informasikan dari media internet , HP akan membangun pabrik di China untuk meningkatkan hisproduction perangkat elektronik. Pembangunan fasilitas produksi ini kabarnya akan memakan waktu selama dua sampai tiga tahun.
Dengan pabrik baru di negara yang dijuluki Tembok Besar, diharapkan akan menghasilkan 60million HP ink-jet dan laser dalam setahun.
 
Refrensi Artikel : http://www.trick-computer.info/hp-omni-27-pc-desktop-all-in-one-with-core-i5.html

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan saya terima dengan senyum, salam damai